agar hubungan sebuah keluarga semakin harmonis dan tidak adanya kecanggungan antar anggota keluarga nantinya, karena bila tidak, nantinya mereka akan sulit untuk mendiskusikan suatu masalah penting. agar meningkatkan keharmonisan keluarga , memupuk rasa nyaman dan tentram

Jawabanmu

2014-02-18T15:46:16+07:00
Supaya keluarga sakinah mawadah warohmah
tidak gambang berselisih
tidak terjadinya perbedaan yang parah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T15:46:24+07:00
Agar tercipta keharmonisan dan mempererat persaudaraan
1 5 1