Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:42:26+07:00
Biota laut adalah semua makhluk hidup yang ada di laut baik hewan maupun tumbuhan atau karang.
Secara umumbiota laut dibagi menjadi tiga kelompok besar yaiutu plankton, nekton dan Bentos pembagain ini tidak ada kaitannya dengan klasifikasi ilmiah, ukuran, hewan ataukah tumbuhan tapi berdasarkan pada kebiasaan hidup secara umu, seperti gerak berjalan, pola hidup dan sebaran menurut ekologi.
2 3 2
2014-08-27T20:51:23+07:00
Biota laut adah..semua makhluk hidup yang ada dilau