Jawabanmu

2014-08-27T20:35:31+07:00
Perawat atau petugas kesehatan dalam sebuah gereja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:35:37+07:00
Seorang perempuanyang secara sukarela meninggalkan kehidupan duniawi dan memfokuskan hidupnya untuk kehidupan agama di suatubiara atau tempat ibadah.
kalimatnya juga dong ^^
kalimat apa?
kalimat dari biarawati
biarawati adalah seorang perempuan yang secara sukarela meninggalkan kehidupan duniawi dan memfokuskan hidupnya untuk kehidupan agama di suatu biara atau tempat ibadah.
thx ^^