Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T15:35:36+07:00
meningkatkan semangat bhinneka tunggal ika itu adalah hal yang terpenting dalam sebuah negara yang memiliki beraneka ragam agama, ras, suku, dan budaya.
Karena tentu saja jika suatu kelompok memiliki banyak perbedaan didalamnya, sangatlah diperlukannya toleransi yang tinggi untuk menyatukan dan menjadikan kelompok itu lebih utuh dan harmonis
2014-02-18T15:36:19+07:00
Dicetus untuk meningkatkan semangat toleransi akan perbedaan ras dan agama supaya bisa menjadi satu