Jawabanmu

2014-08-27T20:43:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. HTML versi 1.0
Kemampuan
- heading
- paragraph
- hypertext
- list
- cetak tebal dan mirin pada teks
Versi ini juga mendukung peletakan gambar pada dokumennya tanpa memperbolehkan meletakkan teks disekelilingnya.

2. HTML 2.0
Pada versi ini penambahan kualitas HTML terletak pada kemampuannya untuk menampilkan suatu form pada dokumen. Dan dengan adanya form ini, maka kita dapat memasukkan nama, alamat, serta saran/kritik. HTML versi 2.0 ini merupakan pionir dari adanya homepage interaktif.

3. HTML 3.0
HTML versi 3.0 menambahkan beberapa fasilitas baru seperti table. Versi ini yang disebut juga sebagai HTML+ tidak bertahan lama dan segera digantikan HTML vers 3.2.

4. HTML 3.2
Penyempurnaan dari HTML versi 3.0 berada pada versi 3.2 ini, keluarnya versi ini dikarenakan adanya beberapa kasus yang timbul pada pengembang browser yang telah melakukan pendekatan dengan cara lain yang justru hal tersebut menjadi popular. Maka dibakukan versi 3.2 untuk mengakomodasi praktek yang banyak digunakan oleh pengembang browser dan diterima secara umum. Dapat dikatakan versi 3.2 ini merupakan versi 3.2 yang dikembangkan oleh beberapa pengembang browser seperti Netscape dan Microsoft.

5. HTML 4.0
HTML versi 4 ini memuat banyak sekali perubahan dan revisi dari pendahulunya. Perubahan ini terjadi di hampir segala perintah-perintah HTML seperti : - table
- image
- link
- text meta
- imagemaps
- form, dan lain-lain. 

6. HTML 4.01
HTML versi 4.01 menjadi rekomendasi W3C. HTML 4.01 adalah minor update, koreksi dan perbaikan bug dari HTML 4.0.

7. HTML 5
Versi ini memiliki banyak sekali fitur baru yaitu :
- Unsur kanvas untuk menggambar
- Video dan elemen audio untuk media pemutaran
- Dukungan yang lebih baik untuk penyimpanan secara offline
- Elemen konten yang lebih spesifik seperti artikel, footer, header, nav, section
- Bentuk kontrol form seperti kalender, tanggal, waktu, email, url, search.
1 4 1