Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:35:06+07:00

1.Kebangsaan Indonesia
2. Internasionalisme atau peri kemanusiaan
3. Mufakat, atau demokrasi
4. Kesejahteraan sosial
5. Ketuhanan
1 kebangsaan indonesia
1kebangsaan indonesia 2internasionalisme 3mufakat dan demokrasi 4kesejatraan sosial 5ketuhanqn yg maha esa
2014-08-27T20:36:56+07:00
1. Kebangsaan Indonesia 
2.peri-kemanusiaan 
3.Demokrasi
4.Kesejahteraan sosial 
5.Ketuhanan yang maha esa
1 5 1