Sungguh bahaya ular berbisa,
bila tergigit akan koma,
sungguh bahagia kurasa,
bila kita slalu bersama.

Jangan pernah ke selokan,
nanti kotor ditertawakan,
jangan pernah ragukan,
janji setia yg ku ikrarkan.
Ke kota ngajar sihir,
meski belum mahir,
cinta ini takan berakhir,
meski hidup telah berakhir.
Kemacetan jalan Jakarta;
bukan karena si Komo lewat.
sejak kita menjalin cinta;
ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.
Kalau tuan bawa keladi
Bawakan juga si pucuk rebung
Kalau tuan bijak bestari
Binatang apa tanduk dihidung?

Beras ladang sulung tahun
Malam malam memasak nasi
Dalam batang ada daun
Dalam daun ada isi
Kalau tuan muda teruna
Pakai seluar dengan gayanya
Kalau tuan bijak laksana
Biji diluar apa buahnya?

Tugal padi jangan bertangguh
Kunyit kebun siapa galinya
Kalau tuan cerdik sungguh
Langit tergantung mana talinya?

Terbang tinggi si burung helang
Hinggap di atas pohon meranti
Anak ramai ibunya seorang
Bila bergesel berapi-rapi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T15:25:06+07:00
Pantun cinta/percintaan

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U 



Ada tubuh ada tangan,
Tiada kepala tiada kaki;
Sangat berguna waktu hujan,
Apakah dia yang dimaksudkan ini.(baju hujan)
Minah ketawa terjerit-jerit
Melihat koyak pada seluar
Orang putih duduk sederet
Pagar didalam tebing diluar? (gigi)
maaf kalau kurang 1
jadiiin jawabn terbaik dong , plissss
ngggak soalnya kurang1
2014-02-18T15:33:10+07:00
                                                 pantun cinta

jalan-jalan beli bunga
beli bunga di toko bagus
kalau adek ingin bahagia
jangan pilih yang kurus.

ada burung cendrawasih
makan duku sampai modar
percayalah kasih kasih
sayangku tak akan pudar.

jangan pernah ke selokan
nanti kotor ditertawakan
jangan pernah kau ragukan
janji setia yang ku ikrarkan.

tepi kolam nanam jamur
nanam jamur tumbuh pepaya
tiap malam tak bisa tidur
masih teringat wajahny dia.

kamar kos-kosan bentuknya persegi
bentuknya persegi di tempati tukang roti
tidak akan bosan ku ucapkan rasa cinta ini
kepada engkau pemilik hati.