Jawabanmu

2014-08-27T20:29:11+07:00
Karena terdapat rasa dendam oleh pihak perusahaan disebabkan marsinah merupakan profokator dr adanya demo itu, ya siapa sih ya yg rela ndk digaji kek gitu, makanya marsinah merasa tdk terima ia juga membela teman2nya, ia berjuang disana sampai2 orng suruhan membunuh dia ditempt seketika marsinah mati dengan belum adanya hasil dr perjuangannya tersebut.

Sekian, kiranya bermanfaat, Terimaksaih
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:30:50+07:00
Karena , adanya persoalan buruh yang diPHK, dan juga adanya ketidak terimaan PT.CPS tentang perlawanan yang dilakukan oleh marsinah
1 5 1