Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:26:03+07:00
Phytecantropus Erectus,Mojokertoensis,Wajakensis dll
phytecantropus erectus , homo sapien , meghantropus paleo javanicus
good job bagus bravo
2014-08-27T20:29:03+07:00
Pithecanthropus erectus, pithecanthropus mojokertensis, meganthropus paleojavanicus, homo soloensis, homo sapiens, homo wajakensis
Phytecantropus Erectus,Mojokertoensis,Wajakensis, dan homo sapiens