Jawabanmu

2014-08-27T20:23:39+07:00
Karena berada diantara 2 lempeng pegunungan (mediterania dan sikum pasifik)
karena indonesia masih memiliki beberapa gunung berapi dan jika satu gunung berapi itu bergetar maka akan merambat ke gunung mberapi lainnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:24:15+07:00
Karena Indonesia dilintasi oleh 2 jalur api yaitu jalur api mediterania disebelah selatan indonesia dan jalur pasific di sebelah utara indonesia
1 5 1