saya harap perbaikan dalam sektor pendidikan.
semoga indonesia kedpanya lbih baik lagi
berharap agar kedepannya menjadi lebih baik, tidak ada korupsi lagi, rakyatnya menjadi sejahtera, tidak ada kasus2 ham, dan rakyatnya bisa menerapkan "waktu adalah uang"

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:18:29+07:00
Sarana dan prasarana harus lebih memadai dari sekarang
Pengangguran semakin berkurang
Tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat
Tidak ada tindak kriminalitas
2 5 2
2014-08-27T20:18:53+07:00
Saya harap bbm diturunkan  , harga sembako bisa dimurahkan . rakyat indonesia tidak ada lagi yg putus sekolah karna keterbatasan biaya .