Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:16:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya yang a salah karena di sana tertulis: (a+b) lebih kecil dari a+b
yang benar adalah b  :  a - b lebih kecil dari a + b
1 5 1
2014-08-27T20:29:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. |a+b| ≤ |a| + |b|
I) anggap b adalah -2 dan a adalah 1, maka
|1-2| ≤ |1| + |-2|
= |-1| ≤ 3
= 1 ≤ 3(terbukti)

II) anggap b adalah 2 dan a adalah 1, maka
|1+2| ≤ |1| + |2|
= 3 ≤ 3 (terbukti)

B. |a-b| ≤ |a+b|
i) anggap b adalah -2 dan a adalah 1, maka
|1-(-2)| ≤ |1-2|
= |3| ≤ |-1|
= 3 ≤ 1 (tdk terbukti)

ii) anggap b adalah 2 dan a adalah 1, maka
|1-2| ≤ |1+2|
= |-1| ≤ |3|
= 1 ≤ 3 (terbukti)

kesimpulan |a-b| ≤ |a+b| salah/tdk tepat.

kalau bingung atau aku salah, mohon di komentar :) ↓