Jawabanmu

2014-08-27T20:17:31+07:00
1. Soekarno
2. Moh Hatta
3. Achmad Soebardjo
4. H. Agus Salim
5. A A Maramis
6. Abikoesno Tjokrosoejoso
7. KH Wachis Hasjim
8. KH Abdul Kahar Muzakir
9. Moh Yamin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:17:37+07:00
Ir Soekarno
Moh.Hatta
Mr Ahmad Soebarjo
Moh. Yamin
KH. Wachid Hasyim
Abdul kahar Muzakir
Abikoesno tjokorosoejoso
H. Agus Halim
Mr A.A. Maramis

Budi Utomo; mempersatukan aspirasi dalam perpecahan
1 5 1