Jawabanmu

2014-08-27T20:12:14+07:00
Karena orang yg tidak bertanggung jawab ingin meraup keuntungan sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:15:58+07:00
Marsinah itu seorang aktifis ham, dia menuntut haknya dalam pekerjaannya, dan karena tindakannya (disertai tuduhan mempropokatori semacam demo2 gt) si pemilik perusahaan menyingkirkannnya. kalo mau lengkap tanya google, kisahnya bagus buat baca sekalian nambah ilmu
1 5 1