Jawabanmu

2014-02-18T14:30:44+07:00
Bahan tambang, flora fauna, kekayaan alam yang berlimpah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T14:40:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Daratan yang luas dan banyak pegunungan yang mengeluarkan mineral sehingga tanah subur untuk pertanian dan perkebunan, sebagai negara kepulauan banya laut dangkal yang memiliki keragaman batu karang dan biota laut lainnya, banyak bahan tambang dan negara tropis dengan hamparan hutan tropis dengan faunanya yang bervariasi
1 5 1