Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:10:12+07:00
cerita fabel mrupakan karya sastra lama, fabel tokohnya adalah hewan yang berwatak seperti manusia, fabel memiliki nilai moral, fabel bersifat statis (alur tetap
), fabel mempunyai setting alam / istana sentri

1 5 1
2014-08-27T20:11:17+07:00
Cerita fabel adalah cerpen berupa dongeng yang menggambarkan watak dan budi pekerti manusia yang diibaratkan pada binatang