Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:10:24+07:00
Hukum newton 1
"Apabila resultan gaya-gaya yang bekerja pada benda sama dengan nol, atau tidak ada gaya yang bekerja pada benda, benda itu akan diam(tidak bergerak) atau akan bergerak lurus beraturan dengan kecepatan konstan"
hukum newton 2
"Percepatan sebuah benda berbanding lurus dengan gaya yang bekerja pada benda itu dan berbanding terbalik dengan massa benda itu. arah percepatan sama dengan arah gaya yang bekerja padanya"
2 5 2
2014-08-27T20:21:44+07:00
Hukum newton 1
jika resultan gaya pada suatu benda sama dengan nol maka benda yang mula mula diamm akan terus diam contoh Penumpang akan terdorong kedepan saat mobil yang bergerak cepat direm mendadak.hukum newton 2
percepatan yang di hasilkan oleh suatu resultan gaya yang bekerja pada suatu benda berbanding lurus dengan resultan gaya,searah dengan resultan gaya dan berbanding terbalik dengan massa benda
contoh mendorong gerobak

1 2 1