Jawabanmu

2014-08-27T20:00:25+07:00
Karena PANCASILA merupakan PEDOMAN Hidup Bangsa Indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:09:24+07:00
Kedudukan pancasila sebagai dasar negara yaitu pancasila dijadikan ideologi dan pandangan hidup bangsa indonesia dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat hal ini dikarenakan pancasila merupakan sumber aturan yang berlaku bagi pemerintahan dan masyarakat
1 5 1