Jawabanmu

2013-12-21T16:52:34+07:00
aturan-aturan atau norma-norma yang memberikan pembatasan dan oleh karenanya memberikan perlindungan pada kepentingan-kepentingan perseorangan dalam perbandingan yang tepat antara kepentingan yang satu dengan kepentingan yang lain dari orang-orang dalam suatu masyarakat tertentu terutama yang mengenai hubungan keluarga dan hubungan lalu lintas
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2013-12-21T16:56:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum perdata adalah ketentuan yang mengatur hak-hak dan kepentingan antara individu dalam masyarakat. contoh nya yaitu kasus sengketa lahan, pencemaran nama baik, kasus itu mengatur hak individu, contoh nya dalam kasus pencemaran nama baik, misalnya si A di bilang yang tidak sesuai kenyataan oleh si B, maka si A berhak melaporkan si B karena si A mempunyai hak individu atas namanya. itu menurut pengetahuan saya, hehe.
singkatny hukum yg mengatur secara individual.misalnya.pembagian warisan :)