Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:56:02+07:00
Bentuk yang paling umum adalah Strato
1. Stratovolcano
Gunung api ini berbentuk seperti kerucut. Puncak gunung api ini semakin lama semakin tinggi karena endapan erupsi lava dan bahan piroklastik dari kawah gunung. Pembentukan stratovolcano ini terjadi di zona subduksi. Di Indonesia gunung api strato paling banyak dijumpai. Contoh gunung api ini adalah Gunung Merapi, Gunung Tangkubanperahu, Gunung Semeru.
2014-08-27T19:57:37+07:00
Gunung di indonesia rata2 berbentuk kerucut