Jawabanmu

2014-08-27T19:53:41+07:00
Ekonomi:Mudah melakukan jual beli
Transportasi:Mudah Berpergian
Komunikasi:Menjadi mudah berkomunikasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:58:15+07:00
Ekonomi :
a.terjadinya ekspor dan impor yg luas b.sumber daya alam yg melimpa
c. hutan yg luas
transportasi :
a. sebagai lintas perdagangan dunia
b. sebagai lalu lintas internasional
c. sebagai jalur translit internasional
komunikasi :
a. dapat mempelajari bhs.asing dari kaum pedagang
b. terbitnya hubungan international yg baik
c. kaya akan variasi bahasa.
1 5 1