Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:55:26+07:00
Kerajianan tekstil merupakan karya seni atau kerajinan yg dibuat atau memakai tekstil sebagai bahan utama
1 5 1
2014-08-27T19:55:31+07:00
Kerajinan tekstil yaitu kerajinan atau hasil tangan yang di buat dengan menyulam , menjahit kain tekstil,
kerajinan seni merupakan karya seni atau kerajian yang dibuat atau memakai tekstil (kain) sebagai bahan utama