Jawabanmu

2014-08-27T19:51:39+07:00
Pelanngaran ham di mesir,israel di palestina&di bosnia
sama penjelasannya kenapa dan apa
mesir:berawal pada berhentinya rezim hosni mubarok yang sudah bertahan selama 4 tahun
israel di palestina;berawal padaketika israel ingin memperluas wilayahnya dengan menguasai sebagian besar wilayah palestina
OKEE :) mksh intan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:54:19+07:00
1. Holocaust (Pembantaian 6 juta kaum Yahudi oleh pemerintah Nazi Jerman selama Perang Dunia II)
2. Pembantaian 3 juta orang Kamboja di Kamboja selama rezim komunis Khmer Merah pada tahun 1975-1979
3. Pembantaian 100.000 orang suku Bosnia dan Kroasia oleh pasukan Serbia selama perang Bosnia pada tahun 1992-1995