Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:55:30+07:00
1) Kegagalan LBB sebagai lembaga internasional yang bertujuan menciptakan perdamaian dunia dan terbentuknya negara-negara fasis
2) Penyerangan Jerman terhadap kota Danzig dan dibomnya pangkalan laut AS di Pearl Harbour
3) Mendapatkan sumber daya alam sebagai perbekalan perang dan bahan baku industri Jepang
1 5 1
2014-08-27T19:55:48+07:00
Karena adanya kekecewaannya bangsa italia karna tuntutannya tidak terpenuhi dalam perjanjian versailes.
menyebabkan adanya kudeta antara blok barat dan blok sentral
untuk memperluas daerah kekuasaannya.
1 5 1