Jawabanmu

2013-12-21T16:21:41+07:00
Teks yang menceritakan tentang pengalaman.
Jawaban paling cerdas!
2013-12-21T16:26:11+07:00
teks recount adalah salah satu dari jenis teks bahasa Inggris yang menceritakan kembali kejadian-kejadian atau penglaman-pengalaman di masa lampau. Tujuan dari teks recount adalah untuk memberikan informasi atau untuk menghibur pembaca. Di dalam teks recount tidak terdapat komplikasi (complication) seprti halnya di teks narrative.
1 5 1