Jawabanmu

2014-08-27T19:50:59+07:00
Untuk menyatakan kepunyaan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:51:00+07:00
Whose digunakan untuk menyatakan sebuah kepemilikan dan mempunyai arti yang sama dengan kata ganti kepemilikan seperti his, her, its, dan their. Kemudian, kata ganti kepemilikan tersebut terhubung ke sebuah kata benda.

Contoh:
His motorcycle : Whose motorcycle Her opinion = Whose opinion
boleh minta contoh kalimatnya :)
-The juries are still debating whose performance was the best.
-Some Indonesian people have historic sculptures whose values are inestimable in their house.
We will leave the apartment whose rent will soon be sharply increased