Jawabanmu

2014-08-27T19:53:42+07:00
Jaringan Tiang atau jaringan palisade yaitu sel sel daun yang berbentuk panjang dan rapat seperti tiang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:58:40+07:00
Jaringan tiang atau jaringan palisade ,jaringan ini memiliki kloroplas yang mengandung klorofil yang sangat berguna dalam pembuatan makanan (C6H1206) (jika ada sinar matahari,klorofil akan bergerak menuju sisi sel yang memperoleh sinar matahari,tambahan jika ditanya tentang gerak klorofil ;) )
sorry kalo salah :D
2 5 2