Artikan kedalam bahasa indonesia
he always wanted to have a bigger house

2
dia selalu menginginkan rumah yang besar
dia (laki-laki) selalu menginginkan rumah yang besar
dia (laki-laki) selalu menginginkan mempunyai rumah yang besar

Jawabanmu

2013-12-21T16:17:04+07:00
dia ingin selalu memiliki rumah yang lebih besar
dia selalu menginginkan sebuah rumah yang lebih besar
dia (laki laki) selalu menginginkan rumah yang lebih besar
Jawaban paling cerdas!
2013-12-21T16:17:34+07:00
dia selalu ingin memiliki rumah yang lebih besar
dia (cowok) sangat menginginkan rumah yang besar