Coba tentukan ide pokok dari paragraf di bawah ini!
dewi sri atau dewi padi merupakan tokoh mitos dalam cerita rakyat indonesia dewi sri di anggap bisa mengendalikan bahan makanan di bumi terutama padi yg menjadi bahan makanan pokok sebagai masyarakat indonesia cerita dewi sri ini di kenal sebagai mitos

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:51:25+07:00
Ide pokoknya adalah menceritakan tentang dewi sri yang dipercaya sebagai pengendali bahan makanan pokok orang indonesia 
4 3 4
2014-08-27T19:59:52+07:00
Ide pokok :
Definisi Tentang Dewi Sri
Dewi Sri atau Dewi Padi merupakan tokoh mitos cerita rakyat Indonesia