Jawabanmu

2014-08-27T19:48:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam sehari hafalkan beberapa kata b inggris
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:48:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mendengarkan lagu2 berbahasa inggris
Coba menebak liriknya sebisa mungkin sebelum mencari lirik yg benar diinternet
Terjemahkan sebisa mungkin menggunakan kamus, jangan google translate

Biasakan berdialog menggunakan bahasa inggris dengan teman

Menonton film berbahasa inggris tanpa subtitle
2 5 2