Jawabanmu

2014-08-27T19:43:48+07:00
Resikonya besar, jika kita memiliki tinggi badan yang lumayan tinggi, bisa tersambar petir
karena kalau bermain di lapangan kalau ada petir akan tersambar karena petir akan menyambar orang apalagi yang memakai warna merah dan kuning
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:48:30+07:00
KARENA MEMPUNYAI RESIKO BESAR UNTUK TERSAMBAR PETIR KARENA TUBUH KITA MEMPUNYAI MEDAN MAGNET
3 4 3