Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:42:55+07:00
Betanggung jawab dalam pembentukan negara
Membuat piagam jakarta
Untuk merumuskan hasil sidang pertama dengan lebih jelas,dan membantu PPKI untuk merumuskan dasar negara...
2014-08-27T19:43:53+07:00
Panitia Sembilan menghasilkan rumusan dasar negara yang dikenal dengan Mempersiapkan kemerdekaan Bangsa Indonesia dan mengesahkan Piagam Jakarta (Jakarta Charter) yang berisikan:Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknyaKemanusiaan yang adil dan beradabPersatuan IndonesiaKerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilanKeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia