Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T11:07:47+07:00
Masuk ke yahoomail.com . lalu buka akun fb , klik "forgot password" nanti ikutin langkah2 nya
gak bisa
udah ke yahoo mail belum ? terus kamu sign in akun email kamu yang di pake di email fb. trus buka facebook.com, ada tulisan 'forgot password' kamu klik,udah itu ntar nyambung ke email ,tulisan nya 'verifikasi akun' mau di bantu?
2014-02-18T11:07:54+07:00