Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:39:41+07:00
Krn italy takut dgan inggris
jwbnnya sdh ditentukan dri pilihan itu kak,jadi jwbnnya hrus sesuai dari 4 pilihan trsb...menurut kakak dari 4 pilihan trsb yg mna yg paling tepat ?
yang nomor 2
nomor 2
oh,makasi kak
sama-sama
2014-08-27T19:45:54+07:00
Karena Italia ingin kedudukannya terhadap Prancis menjadi kuat.
maaf saya kira kak felixszen yg jawab "nmr 2" ternyata kakak
gak apa-apa kok
sayabaru liat ternyata yg jawab kakak