Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:40:31+07:00
Kedudukan pancasila adalah paling tinggi dan fungsinya untuk menjadikan indonesia lebih baik dan maju dan juga terhindar dari hal yang negatif

2014-08-27T19:41:32+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa  dipergunakan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari - hari masyarakat Indonesia baik dari segi sikap maupun perilaku haruslah selalu dijiwai oleh nilai - nilai luhur Pancasila.