Jawabanmu

2014-08-27T19:35:22+07:00
PPKI Diketuai Oleh Ir.Soekarno kalau BPUPKI Diketuai Oleh Dr.Radjiman Wedyou Diningrat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:38:00+07:00
PPKI adalah organisasi yang di didiran saat Indonesia mau merdeka atau di didirikan sesaat sesudah BPUPKI di bubarkan! sedangkan BPUPKI adalah organisasi yang didirikan  untuk mmpersiapkan kemerdekaan Indonesia!! itu menurut saya!!