Jawabanmu

2014-08-27T19:37:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maknanya yaitu kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat dan kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan. Kayaknya kalau salah jangan marah ya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:40:49+07:00
Ada beberapa maksud :
1. sebagai warga negara dan masyarakat , setiap manusia indonesia mempunyai kedudukan, hak , dan kewajiban yang sama.
2. tidak boleh memaksakan kehendak kepada orang lain.
3. mengutamakan musyawarah dalam mengambil keputusan untuk kepentingan bersama.
4. musyawarah untuk mencapai mufakat diliputi oleh semangat kekeluargaan.
 
masih banyak sebenarnya, tapi itu sudah cukup. point nya juga terlalu sedikit. jadi saya konsekuensi.

1 5 1