Jawabanmu

2014-08-27T19:36:59+07:00
1. bunganya yang beraroma khas dengan mahkotaa berwarna putih keunguan
2. mempunyai batang utama yang keras
3. tingginya dapat mencapai lebih dari 6 meter
4. cabang-cabangnya tergolong kayu lunak dan bergetah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:37:55+07:00
1.Bunganya beraroma khas
2.Memiliki mahkota berwarna putih dan merha keunguan
3.Mempunyai  batang yg sangat kers
4.Tinggi nya mencapai lebih dari 6 m
5.Cabangnya tergolong kayu lunak dan bergetah
1 5 1