Jawabanmu

2014-08-27T19:30:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena fiksi dan mitos hanyalah khayalan/ kepercayaan/ bohong belaka, yang tidak terjadi di dunia nyata, sedangkan sejarah = mempelajari peristiwa2 yang lalu
5 4 5
wahhh makasihh yaaa
iya sama2
maaf kalo sala
salah
salah bnar gak jd maslh yg penting udh ada usaha buat ngejawab, dripda gak sma skali :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:43:37+07:00
Karena fiktif dan mitos adalah khayalan/tidak nyata , sedangkan sejarah membutuhkan hal yg berbau asli/fakta , dalam sejarah para sejarawan selalu melakukan penelitian dgn adanya benda ini asli atau tidak , jadi fiktif atau mitos itu bukan ciri-ciri sejarah , karena sejarah bersifat fakta ,, mitos dan fiktif bukan termasuk sejarah tetapi dongeng/cerita rakyat maupun legenda .. !
6 3 6