Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:30:53+07:00
1) masa lalumu adalah milikmu, masa lalu saya adalah milik saya, tapi masa depan adalah milik kita
2) aku tau mengapa tuhan menakdirkan kita bertemu, karena tuhan ingin melihat 2 hambanya saling merasakan indahnya jatuh cinta
 maaf ya cuma 2 dan bahasanya terlalu berlebihan. semoga membantu:)
1 5 1
2014-08-27T19:31:34+07:00
1. pagi yang cerah bersamamu
malam yang indah ketika mendengar suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selama nya
2. mengenalmu adalah suatu anugerah
menyakitimu adalah suatu larangan
mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
meninggalkanmu adalah suatu keb0dohan
3. sayang genggamlah jemariku
Kanku belai lembut jemarimu
Kanku ungkapkan semua rasa didadaku
Oh sayang...
itu maksud nya keb(o)dohan bukan keb0dohan