Jawabanmu

2014-08-27T19:25:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jepang diangap membawa kebebasan bagi indonesia selain itu jepang juga melakukan kebijakan yaitu:
1.Lagu Indonesia Raya boleh dinyanyikan setelah lagu "Kimigayo"
2.Bendera merah putih  oleh dikibarkan disaping bendera jepang
21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:26:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada awalnya Jepang memprogandakan bahwa pasukannya datang untuk membebaskan bangsa2 Asia dari penjajahan bangsa2 Barat. Mereka mengatakab bahwa Jepang adalah pemimpin dan pelindung Asia. Oleh karena itu, bangsa Indonesia menyambut kedatangan mereka dengan gembira dan sanggup bekerja sama dengan tentara Jepang
15 4 15