Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:27:39+07:00
Karena ketika kita berada di sinar matahari pupil kita mengecil dia menyesuaikan dengan cahaya yang diterimanya, dan pada saat kita dicahaya yang lebih redup pupil kita membesar karena ia menyesuaikan cahaya yang diterimanya. dan pada saat perpindahan dari cahaya terang ke redup maka kita melihat akan buram, itu karena pergerakan pupil yg mengecil dan membesar.
1 5 1
2014-08-27T19:28:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kita mulai terbiasa dingan sinar tersebut, jadi saat kita ke tempat yang memiliki sinar normal akan merasa pusing atau buram.