Jawabanmu

2014-08-27T19:27:06+07:00
A. 2^5 x 2^9 x 2^12
 = 2^5+9+12
= 2^26

maaf klo slh
Mksihh.. contohnya di google cuma 2 angka .. jdii belom yakinn... smoga bnar yaa O:) . Bgian b? Kmu tauu?
saya ragu yg b..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:32:31+07:00
a. 2^5x2^9x2^12 = 2^5+9+12 = 2^26
b. (-5)^6x25^2/125 = 5^6 x (5^2)^2 / 5^3 = 5^6+4-3 = 5^7
Bgian b nya .. rumit bnget.. yg diatas sya mengerti yg bagian bwah sya tdk mengerti dan hasilnya yg diatas di bagi dengan bagian bawahh??
sebenarnya jawabannya cukup simple..
kamu hanya perlu merubah pangkat ditambah atau dikurang tergantung bagi atau kalinya