Jawabanmu

2014-02-18T10:55:20+07:00
NaClO3= natrium 1 , clorida 1, oksigen 3.

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T16:30:14+07:00
NaClO₃  na = +1  dan O = -2 sehingga Clnya 1 + Cl + 3(-2) =0  Cl = 6 -1 = 5

KMnO₄  K = +1  dan O = -2 sehingga Mnnya 1 + Mn + 4(-2) = 0  Mn = 8 - 1 = 7

Al₂(SO₄)₃    Al = +3 O =-2  sehingga Snya  2 x 3 + 3(S + 4(-2)) = 0    6 + 3s- 3 x8=0

3s = 24-6 = 18      s = 18/3  = 6

1 5 1