Jawabanmu

2014-08-27T19:23:36+07:00
GLB adalah Gerak Lurus Beraturan
GLBB adalah Gerak Lurus Berubah Beraturan
GLB adalah gerak lurus yang kecepatannya konstan
GLB : GERAK LURUS BERATURAN
GLBB ADALAH GERAK LURUS BERUBAH BERATURAN
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:28:08+07:00
(GLB) adalah gerak suatu benda dalam lintasan yang lurus dengan kecepatan tetap
(GLBB) adalah gerak suatu benda yang menempuh lintasan garis lurus dengan kecepatan yang berubah secara teratur ,semakin cepat atau semakin lambat
smoga mmbantu***
GLB adalah gerak lurus beraturan mempunyai rumus v=s/t
GLBB adalah gerak lurus berubah beraturan dimana percepatam kendaraan tersebut berubah