Keuntungan Letak Geostrategis Indonesia Di Antara Dua Benua Dan Dua Samudera :

Ekonomi : 1.
2.
3.
4.
Dst..

Transportasi : 1.
2.
3.
4.
Dst...

Komunikasi : 1.
2.
3.
4.
Dst..


Yg Tauu ,, Mintaa Jwabann Nya Yaaw ;) ;) :) :)

#Tengsoyy;*{}

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:21:29+07:00
Ekonomi :   -           terjadinya proses ekspor dan impor yang luas -          kaya akan hasil laut -          SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas) -          daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional -          bisa bertransaksi dengan negara satu dan lainnya melalui infrastruktur negara   Transportasi : -          sebagai jalur transit internasional -          sebagai lalu lintas internasional -          menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju -          sebagai objek wisata bisnis transportasi

Komunikasi : -          dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang -          terbitnya hubungan internasional yang baik -          Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain -          kaya akan variasi bahasa

2 5 2
2014-08-27T19:26:00+07:00
Ekonomi :
1. Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
2. M
empnyai hasil laut yang berlimpah
3. SDA yang berlimpah

Transportasi :
1. Se
bagai lalu lintas perdagangan dunia
2. Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
3. M
endapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

Komunikasi :
1. Mempnyai banyak variasi bahasa
2. Terjalin hubungan internasional yang baik

1 5 1