Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:22:18+07:00
Seni rupa adalah cabang seni yang membentuk karya seni dengan media yang bisa di tangkap mata dan disarankan dengan rabaan untuk merupa atau menggambar .
Seni Rupa adalah salah satu bagian kesenian yang penerapannya berbentuk dua atau tiga dimensi karena memiliki panjang dan lebar, serta volume.
terima kasih..........................
jiahh copas Wiki nih ye :v
2014-08-27T19:31:19+07:00
Salah satu bagian kesenian yang penerapannya berbentuk dua atau tiga dimensi
1 5 1