Jawabanmu

2014-08-27T19:20:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tafakur adalah suatu perenungan dengan melihat, menganalisa, meyakini secara pasti untuk mendapatkan keyakinan terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan Allah.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:20:54+07:00
Tafakur adalah suatu perenungan dengan melihat ,menganalisa,meyakini secara pasti untuk mendapatkan keyakinan terhadap sesuatu yg berhubungan dgn allah
tafakur adalah suatu perenungan dengan melihat ,menganalisa,meyakini secara pasti untuk mendapatkan keyakinan terhadap sesuatu yg berhubungan dgn allah