Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:19:10+07:00
adalah perangkat lunak yang mengelola perangkat keras dan perangkat lunak komputer sumber daya dan menyediakan layanan umum untuk program komputer. Sistem operasi merupakan komponen penting dari perangkat lunak sistem dalam sistem komputer yang ada

2 4 2
2014-08-27T20:29:23+07:00
Adalah suatu program perangkat lunak yang bekerja sebagai pengontrol pada hardware dan software komputer yang terinstal agar dapat bekerja sesuai dengan fungsinya
1 4 1