Jawabanmu

2014-08-27T19:23:20+07:00
Caranya pertama jika masih ada racun bersihkan dulu setelah itu kmu kringkan terserah mau dibuat apa limbah organik itu misal menjadi topi tas dan lain lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T19:28:10+07:00
caranya yang pertama adalah  jika masih ada racun bersihkan dulu , dan setelah itu dikeringkan lalu di buat - buat apa gitu ? terserah kamu , contoh : limbah organik itu misal menjadi tempat pensil atau tempat tisue dan lain lain
caranya seperti pake klobot atau kulit jagung :
1, kulit jagung di keringkan 2.kulit jagung di rebus serta diberi pewarna tekstil 3. setelah itu di jemur lagi hingga kering 4.setelah kering lalu di setrika 5.lalu buatlah sesuatu yang berbentuk balok , seperti dengan kardus
6.lalu tempelkan kulit jagung tadi dan dihias .................. Dan sudah jadi
Oh, ya trims.. :)
ya.... sama sama . : )